LPSE Kabupaten Trenggalek

MAKLUMAT PELAYANAN LPSE


KABUPATEN TRENGGALEK




LPSE KABUPATEN TRENGGALEK BERTEKAD UNTUK MEMBERIKAN LAYANAN DAN PENYELENGGARAAN PENGADAAN SECARA ELEKTRONIK YANG KREDIBEL KEPADA PENGGUNA. GUNA UNTUK MEWUJUDKAN TEKAD TERSEBUT LPSE KABUPATEN TRENGGALEK BERKOMITMEN UNTUK MENETAPKAN KEBIJAKAN, YANG TERDIRI DARI :


KEBIJAKAN UMUM

  1. MEMATUHI SELURUH PERATURAN DAN PERUNDANGAN YANG BERLAKU DI REPUBLIK INDONESIA TERUTAMA PERATURAN YANG TERKAIT DENGAN PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH, PELAYANAN PUBLIK, HAK CIPTA DAN INFORMASI TRANSAKSI ELEKTRONIK.
  2. MEMATUHI DAN MENJALANKAN SEMUA PROSEDUR INTERNAL YANG BERLAKU DI LPSE.


KEBIJAKAN LAYANAN

  1. MENGUTAMAKAN PEMENUHAN MUTU LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN SESUAI STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR UMUM LPSE ;
  2. MENGKOMUNIKASIKAN KOMITMEN KEPADA SELURUH PENGGUNA LPSE UNTUK MEMBERIKAN PELAYANAN TERBAIK;
  3. MENGGUNAKAN KERANGKA KERJA DALAM SETIAP PROSES PENYELENGGARAAN LAYANAN GUNA MENCAPAI TUJUAN DARI PENGELOLAAN LAYANAN;
  4. MELAKUKAN KAJI ULANG SECARA BERKALA KINERJA SISTEM PENGELOLAAN LAYANAN;
  5. SENANTIASA MELAKUKAN PERBAIKAN BERKELANJUTAN PADA PENGELOLAAN LAYANAN, SESUAI DENGAN KAIDAH YANG BERLAKU SECARA UMUM.


KEBIJAKAN KEMANAN INFORMASI

  1. MENGIKUTI PERKEMBANGAN KEBIJAKAN KEAMANAN INFORMASI;
  2. MENINGKATKAN KESADARAN DAN KOMPETENSI PENGELOLA LPSE DALAM HAL KEAMANAN INFORMASI;
  3. MELAKUKAN PROSES PENGAWASAN KEAMANAN INFORMASI LAYANAN;
  4. PENGGUNAAN FORMAT DOKUMEN DAN REKAMAN SESUAI DENGAN KETENTUAN KEAMANAN INFORMASI LAYANAN, TERMASUK DIDALAMNYA PENGKLASIFIKASIAN INFORMASI YANG TERKANDUNG DIDALAMNYA;
  5. MELAKUKAN KAJI ULANG SECARA BERKALA KINERJA SISTEM PENGELOLAAN KEAMANAN INFORMASI LAYANAN;
  6. PENGGUNAAN KATA SANDI HARUS MEMENUHI KRITERIA KEAMANAN MINIMUM, SEBAGAI BERIKUT: TERDIRI DARI 10 KARAKTER ; TERDIRI DARI HURUF (BESAR DAN KECIL), ANGKA DAN KARAKTER SPESIAL (TANDA BACA); TIDAK MENGGUNAKAN KATA-KATA ATAU INFORMASI YANG MUDAH DITEBAK, MISALNYA NAMA ANAK, TANGGAL LAHIR, KOTA KELAHIRAN, DLL; PENYIMPANAN KATA SANDI DALAM BENTUK TERTULIS UNTUK SEMUA MEDIA, BAIK CETAK MAUPUN ELEKTRONIK TIDAK DIPERKENANKAN KECUALI DALAM BENTUK TERENKRIPSI ; MELAKUKAN PERUBAHAN KATA SANDI SECARA BERKALA DAN MENJAGA KERAHASIAAN KATA SANDI DARI PIHAK YANG TIDAK BERKEPENTINGAN ;
  7. MELAKUKAN BACKUP TERHADAP SEMUA INFORMASI TEKNIS YANG BERSIFAT KRITIS, MISALNYA KONFIGURASI SISTEM, ARSITEKTUR SISTEM, DLL;
  8. MELAKUKAN PENGAMANAN MEDIA PENYIMPANAN UTAMA MAUPUN BACKUP SESUAI DENGAN NILAI RISIKO YANG TERKANDUNG DIDALAMNYA.



PUSAT LAYANAN LPSE KABUPATEN TRENGGALEK

1. BAGIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN TRENGGALEK;

2. CAFE PELAYANAN PUBLIK, DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KABUPATEN TRENGGALEK.

Untuk informasi pendaftaran dan verifikasi offline dapat menghubungi :

1. Sdr. HARI KURNIAWAN
2. Sdr. ADI PRAYITNO
3. Sdr. M. AINUR ROFIQ


JADWAL LAYANAN LPSE KABUPATEN TRENGGALEK
SETIAP HARI KERJA
Senin - Kamis : Pukul 08.00 - 14.00 WIB
Jumat : Pukul 07.30 - 11.00 WIB


email : lpse@trenggalekkab.go.id



ALAMAT:

Bagian Pengadaan Barang /Jasa SETDA Kab. Trenggalek

Jl. Ahmad Yani No. 1 Kabupaten Trenggalek



Kontak:

Tlp. (0355) 791140


Whatsapp:

0812 3284 9429 (Chat Only)



Website: http://lpse.trenggalekkab.go.id/eproc4


Back to Top